Rabu, 22 Juni 2022

Dinas Pariwisata Makassar Mengajak Kab. Paser Untuk Berkolaborasi dan Berpartisipasi di Kegiatan F8

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab. Paser berkunjung ke Dinas Pariwisata Kota Makassar Guna Membahas Sistem Pengelolaan Yang Terintegrasi dalam Kawasan Objek Wisata yang Dikelola Masyarakat dalam Bentuk Kelompok sadar Wisata (POKDARWIS), Rabu (22/6/2022) bertempat di kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar.


Selain membahas mengenai kelompok sadar wisata, pada kesempatan ini Kadispar Makassar menjelaskan mengenai pariwisata kota Makassar hingga event nasional maupun internasional yang di selenggarakan di Makassar.


Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab. Paser, Muksin, sangat mengapresiasi pertemuan ini. Menurutnya hasil pertemuan bersama Kadispar Makassar Muhammad Roem memberikan banyak referensi baru yang kelak dapat diterapkan di Kab.Paser kedepan.


Kadispar Makassar Muhamamd Roem pada kesempatan ini juga mengajak Kab.Paser untuk berkolaborasi dan berpartisipasi di kegiatan F8 yang akan digelar pada 7 - 11 September 2022 nanti.


Kepala Disporapar Kab. Paser menyambut baik ajakan tersebut dan berencana mengirim duta budaya untuk berpartisipasi pada pagelaran F8 Makassar september nanti. (*).