Jumat, 01 Juli 2022

Ramah Tamah Bersama Pemuda Pancasila Sulsel, Wali Kota Danny : Mari Ambil Bagian

Tags



Nuansa Terkini Makassar,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bersama Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi dan Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail menjamu para peserta Musyawarah Wilayah VII Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan di Anjungan Pantai Losari Makassar, Jum’at (1/7/2022).


Gala dinner yang digelar di salah satu icon Kota Makassar itu nampak hangat dengan sendau gurau para peserta Muswil juga tampilan tarian serta suguhan musik yang makin mengakrabkan suasana.


Diantara peserta Muswil yang hadir nampak Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Ahmad Ali dan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Sulawesi Selatan Diza Rasyid Ali. Selain itu hadir pula Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo.


Danny Pomanto yang menjadi Ketua MPO Pemuda Pancasila Kota Makassar dalam sambutannya menyerukan perlunya peranan pemuda dalam kemajuan suatu daerah.


“Mari bangun daerah dengan kualitas dan sumbangsih penuh baik dari segi pikiran dan juga kekuatan pemuda. Pemuda harus mengambil peran strategis untuk melanjutkan perjuangan bangsa”, seru Danny.


Ketua MPO yang juga menjabat sebagai Wali Kota Makassar ini juga berharap pemuda bisa bergerak dan menunjukkan tajinya sebagai anak bangsa masa kini.


“Ikuti perkembangan zaman tapi jangan lupakan budaya. Tanamkan pada diri bahwa pemuda bisa melakukan hal lebih banyak yang positif untuk kemajuan daerah juga bangsa Indonesia”, pintanya.


Menanggapi harapan tersebut, Waketum Pemuda Pancasila Ahmad Ali mengatakan jika saat ini peranan pemuda memang sangat diperlukan.


“Bangsa Indonesia saat ini membutuhkan sosok yang cekatan dan jeli melihat situasi. Pemuda Pancasila mengambil peluang tersebut. Hal itu bisa dilihat dari hadirnya sejumlah pemangku kebijakan di berbagai daerah yang berasal dari kelompok Pemuda Pancasila”, seru Ahmad Ali.


Diza Rasyid Ali tak mau kalah. Iapun menyerukan semangat dan gelora Pemuda Pancasila untuk membantu pemerintah dalam membangun daerah.


“Gelorakan semangat berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pemuda Pancasila gerak cepat membantu pemerintah. Berikan masukan positif demi kemajuan daerah”, terang Diza.


Gala dinner bersama peserta Muswil VII Pemuda Pancasila ini ditutup dengan penyerahan cendera mata dan foto bersama sebagai tanda kuatnya sinergitas yang terbangun.(*).