Kamis, 25 Agustus 2022

DPK KNPI Ujung Tanah Gelar Pesta Rakyat

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Malam Pesta Rakyat yang digelar oleh Pengurus DPK KNPI Ujung Tanah di Kawasan Pelabuhan Paotere berlangsung meriah dan sekitar 22 UMKM ikut meramaikan dalam bentuk menjajakan berbagai kuliner yang ramai di kunjungi masyarakat di Kecamatan Ujung Tanah.


Malam Pesta Rakyat yang di dukung Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah dan bekerjasama dengan sejumlah komunitas ini, berlangsung Rabu (24/8), malam.


Malam Pesta rakyat juga yang di gelar DPK KNPI Ujung Tanah ini tergolong unik dan spektakuler karena pesta rakyat tersebut di laksanakan di atas kapal phinisi yang di rangkaikan dengan Pembacaan Ikrar perdamaian antar kelompok yang suka tawuran di Kecamatan Ujung Tanah .


Pembacaan Ikrar perdamaian ini disaksikan oleh Ketua KNPI Kecamatan Ujung TanahSelain itu, acara ini menampilkan tari-tarian yang di tampilkan oleh masing-masing perwakilan komunitas yang ada di kecamatan Ujung Tanah.


Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP,M.Si mmenyampaikan, bahwa kami berterima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini untuk menghadiri kegiatan malam pesta rakyat yang ke 77, dan mengundang seluruh PJ RT RW dan sebagai ketua LP


Dihadiri oleh Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP,M.Si Di dampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S. STP dan Ibu Ketua PKK Kecamatan Ujung Tanah,, Polsek Ujung Tanah, kodim 1408, Wakapres Pelabuhan dan Kasat Intelkam, seluruh PJ RT RW dan sebagai ketua LPNN.