Senin, 12 September 2022

Camat Bontoala Melakukan Safari di Wilayah Kelurahan Malimongan

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Camat Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Arman Nurdin, bersama Lurah Malimongan Baru, Kecamatan Bontota, Sudirman, melakukan Safari di wilayah Kelurahan Malimongan, (9/5/22).


Dalam kesempatan tersebut, Camat Bontoala dan Lurah Malimongan Baru bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Ketua RT dan RW di Malimongan Baru yang belum lama ini menerima SK PJ RT-RW.


Pak Camat ingin mempererat silaturahmi dengan warga apalagi ini masih dalam suasana Idul Fitri dan kami memilih di hari ini setelah libur Lebaran selama sepekan. Jadi sekalian bermaaf-maafan juga,” ujar Sudirman.


Selain itu dalam kesempatan tersebut, Pa Camat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Pj Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat di Malimongan Baru yang telah hadir pada acara pernikahan putri Wali Kota Makassar Moch Ramdhan Pomanto pekan kemarin.


Menurut Sudirman, Camat Bontoala juga menyampaikan pesan bapak Walikota untuk meminta maaf atas ketidaknyaman kepada pada tamu undangan yang ikut di kegiatan tersebut karena adanya kemacetan yang panjang sehingga tidak dapat menembus lokasi acara pengantin.(*)