Minggu, 11 September 2022

Camat Rappocini Memeriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke - 77

Tags


Nuansa Terkini Makassar, -  Malam ramah tamah dan pesta rakyat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77 tingkat Kecamatan Rappocini berlangsung sukses dan semarak.


Acara ini dihadiri Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail bersama Aura Aulia Imandara, Asisten l Bidang Pemerintahan Pemkot Makassar, Staf Ahli Wali Kota Makassar, dan Camat Rappocini Syahruddin.


Hadir pula Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Renny Syahruddin, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kapolsek Rappocini, dan Danramil Rappocini.


Termasuk Lurah dan Ketua TP PKK se-Kecamatan Rappocini, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa se-Kecamatan Rappocini, para Ketua RT/ RW Kecamatan Rappocini, serta warga masyarakat sekitar memeriahkan acara yang berlangsung di halaman Kantor Lurah Minasa Upa, Jl BTN Minasa Upa, Blok G/1, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Minggu (21/8/2022).


Ketua Panitia Pelaksana, Dedi Amiruddin, menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.


“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya Saya haturkan kepada seluruh pihak yang telah membantu dan ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan kita ini, sehingga acara malam ramah tamah dan pesta rakyat yang kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ujar Karaeng Dedi (Karded), sapaan akrab Dedi Amiruddin. (*).