Minggu, 11 September 2022

Camat Rappocini Mewakili Walikota Hadiri Malam Ramah Tamah Hut Ke-77

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Camat Rappocini Syahruddin, S.Sos,M.Adm.Pemb wakili Wali Kota Makassar hadiri Malam Ramah Tamah Hut RI ke-77 tingkat ORW 10 Kelurahan Kassi-Kassi yang digelar di Halaman Masjid Darussalam Jalan Beringin I No. 10 Makassar, Sabtu (27/08/2022).


Baca Juga Meriahkan HUT ke 77 RI, Camat Rappocini Buka Kegiatan PORSENI


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Renny Syahruddin, Lurah Kassi-Kassi, Ketua TP PKK Kelurahan Kassi-Kassi, Ketua LPM, Para Ketua RW dan RT se-Kelurahan Kassi-Kassi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan, serta warga setempat.


Mewakili Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto, Syahruddi menyampaikan sambutan Wali Kota Makassar. Dimana dalam sambutan tersebut ada beberapa poin yang disampaikan Wali Kota Makassar yaitu Apresiasi Mentri Dalam Negeri terhadap keberhasilan program Makassar Recovery, Program Lorong Wisata yang merupakan program lanjutan untuk pemulihan ekonomi masyarakat serta peran penting para Ketua RT dan RW untuk membawa Kota Makassar untuk terus Dua Kali Tambah Baik.


Syahruddin juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kelurahan Kassi-Kassi karena berhasil menjadi Juara 1 Aku Hatinya PKK dan Juara 1 Lomba Inovasi Tanaman (Microgreen) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.


“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Kelurahan Kassi-Kassi yang spesial pada Hari Kemerdekaan ini, yang berhasil menjadi Juara 1 Aku Hatinya PKK dan Juara 1 Lomba Inovasi Tanaman (Microgreen) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan” ujar Syahruddin.(*).