Senin, 19 September 2022

Camat Tamalate Gelar Acara Halal Bihalal

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Kelurahan Mangasa bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, menggelar acara Halal bihalal bersama Penjabat (Pj) Ketua RT 03/RW 02 dengan mengundang Camat Tamalate, Lurah Mangasa, Binmas , Babinsa, PJ RT/ RW, se Kelurahan Mangasa, Tokoh Masyarakat, Ketua FKPM , Tokoh Wanita dan.Pemuda Se Kota Makassar dan seluruh staf Kelurahan Mangasa diGereder , Selasa(24/5/2022).malam.


Kegiatan seperti ini baiknya terus kita adakan untuk menjaga silaturahmi bersama, sehingga ke depan dapat terjalin persatuan yang kuat bagi seluruh warga masyarakat Kelurahan Mangasa, sehingga Makassar aman dan tentram,” harap , Camat Tamalate, Edwar Septiawan di hadapan Pj Ketua RT dan Pj Ketua RW.

 

Camat Tamalate Edwar pun curhat terkait Kelurahan Mangasa bahwa pernah saya sebelumnya menjadi Camat saya pernah jadi lurah disini, saya berharap ke Pj RT/RW memohon peran serta kita semua untuk Mendukung dan saling bersinergi untuk memajukan program pemerintah Kota Makassar, Sukses nya suatu program bukan dia lihat terlaksana tetapi , program itu memiliki Manfaat yang baik untuk kita semua, kami juga memiliki keterbatasan dalam melaksanakan Tugas dan pekerjaan di kecamatan Tamalate ini, ungkapnya.

 

Pada kesempatan ini juga, Lurah Mangasa Ilham Arfah , sangat berharap sinergitas dalam menjalankan pemerintah kelurahan sangatlah penting.

 

Saya sangat berterima kasih Kepada seluruh Pj Ketua RT dan RW telah bekerja dengan baik dalam hal melayani masyarakat,” jelas(*).