Senin, 26 September 2022

Dispar . Makassar Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan Bagi Masyarakat

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Terus Berupaya Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia di Sektor Pariwisata, Dinas Pariwisata Kota Makassar Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan bagi Masyarakat, Guru dan Pelajar (City Tour). Senin-Rabu, 26 - 28 September 2022. Hotel Ramedo Makassar.


Pagi ini, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Bapak Andi Tenri Lengka SH M.Si menghadiri sekaligus membuka kegiatan pelatihan dasar sumber daya manusia SDM kepariwisataan bagi masyarakat umum guru dan pelajar (City Tour)


Kegiatan pelatihan sumber daya manusia dalam sektor kepariwisataan ini merupakan wujud dari program pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di sektor kepariwisataan. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari 26 - 28 September 2022 di Hotel Romedo Makassar yang dikuti oleh 50 orang siswa/siswi dan guru dari SMK di Kota Makassar


Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dasar SDM bagi masyarakat, guru dan pelajar serta mengenalkan objek wisata di Kota Makassar dalam bentuk city tour.