Senin, 12 September 2022

Kecamatan Bontoala Gelar Pertemuan Dengan Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Ketua RT - RW Setempat

Tags


Nuansa Terkini Makassar, -  Pemerintah Kelurahan Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat dan Ketua RT-RW Setempat.

Pertemuan ini dilakukan di Kantor Lurah Timungan Lompoa guna mengetahui kendala yang mereka alami di wilayahnya, Sabtu (19/2/2022).

Adimitra Setyawan selaku Lurah Timungan Lompoa mengapresiasi semua kelurahan dari tokoh masyarakat dan Ketua RT-RW setempat apalagi didukung langsung oleh Camat Bontoala.

“Saya sangat mengapresiasi, lalu bergerak cepat mengatasi. Pada saat itu memperbaiki pelayanan ke warga. Apalagi kita didukung oleh Camat Bontoala,” ucapnya.

Adimitra melanjutkan salah satu kendala yang muncul ialah pada pelaksanaan program pencapaian vaksinasi 100 persen ke warga yakni warga lansia tak bisa divaksin, Lantaran ada riwayat penyakitnya.

“Jadi pelan tapi pasti, kami melakukan door to door ke rumah warga yang belum divaksin. Alhamdulillah mereka ikut serta menyukseskan program pemerintah Kota Makassar. Disamping itu, ada beberapa lansia kurang memenuhi persyaratan,” jelasnya.

Lebih jauh, Lurah Timungan Lompoa berharap kiranya inovasi Wali Kota Makassar, Moh Ramadhan Pomanto dapat didukung oleh warga.

“Kami tak henti-hentinya mensosialisasikan kegiatan Bapak Danny Pomanto selaku Wali Kota. Jadi kami rutinkan kerja bakti setiap hari Sabtu-Minggu,” tutupnya. (*).