Sabtu, 17 September 2022

Sekcam Ujung Tanah Pantau Langsung Kegiatan Sabtu Bersih

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Mendukung program  pemerintah kota Makassar (Sabtu Bersih) dalam hal kebersihan lingkungan, pemerintah Kecamatan Ujung Tanah rutin melaksanakan kerja bakti di wilayahnya.

 

Hari ini Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.STP., M.M. di dampingi Lurah Totaka Hazria Harsi S,Ip dan kasi Kebersihan Abd. Haris,.Sos Memantau langsung Kegiatan sabtu bersih di Kelurahan Totaka  Kecamatan Ujung Tanah, Sabtu, 17/09/2022.

 

Pelaksanaan kerja bakti tersebut melibatkan Laskar Pelangi 24 jam dan memberi arahan kepada Laskar Pelangi 24 jam menjelang penilaian Adipura September ini.

 

“Hari ini saya menyampaikan kepada seluru Laskar Pelangi 24 Jam Kecamatan Ujung Tanah untuk fokus dalam menjaga kebersihan di dalam Wilayah Kecamatan Ujung Tanah dan menjaga Titik Titik Penilaian adipura,”tutur Amanda Syahwaldi.

 

Ditambahkan Amanda Syahwaldi kebersihan lingkungan  merupakan prioritas dan dibutuhkan kesadaran semua pihak dengan memulai dari diri sendiri. Dia pun menambahkan, kebersihan harus menjadi kebiasaan.

 

“Bersih itu harus dimulai dari diri kita, jangan dibikin kalau hanya ada tamu atau ada acara besar, kebersihan haruslah menjadi budaya kita,”tuturnya. (*)