Kamis, 22 Desember 2022

Makanja, Kecamatan Tamalate Peringkati Hari Kebudayan Kota Makassar

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar, - Hari Ini Jum’at (1/04/2022) Camat Tamalate Edwar Supriawan Memimpin Upacara Dengan Memperingari Hari Kebudayan Kota Makassar Dengan Tampilan Busana Adat.


Camat Tamalate Membacakan Pidato Serentak Bapak Walikota Makassar.Selanjutnya Camat Tamalate Dalam Sambutannya Mengatakan Hari Ini Kota Makassar Merayakan Hari Kebudayan.Budaya Merupakan Sesuatu Yang Tidak ada Habisnya Untuk Kita Ceritakan Karena Indonesia Merupakan Salah Satu Negara Yang Tekenal Dengan Keaenakaragaman Budaya.

 

Budaya Yang Kita Tanamkan Hari Ini Yakni Budaya Kebersihan,Saya Menghimbau Kepada Para Lurah dan Seluruh Staf Untuk Menanamkan Budaya Kebersihan,

 

Hadirkan Budaya Kebersihan Ditengah tengah Masyarakat,Saya Yakin dan Percaya Jika Ini Kita Tanamkan Bersama Maka Program Pemerintah Dalam Hal Ini Bapak Walikota Makassar Dan Ibu Wakil Walikota Makassar Ini Dapat Berjalan Dengan Baik.Gerakan Sabtu Bersih Ini Harus Terus Kita Jalankan,Libatkan Lapisan Masyarakat Hinggah ditingkat RT dan RW.


Kegiatan Juga Ini dihadiri Oleh Sekcam Tamalate Emil Yudianto Nyengka Para Kasubag Tingkat Kecamatan,Para Lurah Lingkup Kecamatan Tamalate Dan Seluruh Staf ASN Maupun Non ASN.