Rabu, 15 Februari 2023

Wakil Ketua 1 DPRD Gowa Akan Mengusung Calon Bupati Tanpa Kualisi

Tags

 


Nuansa Terkini Gowa, - Wakil Ketua 1 DPRD Gowa Andi Tenri Indah, SE saat ditemui di kediamannya Jl. Usman Salengke mengatakan kepada wartawan online Nuansa Terkini bahwa untuk membangun Kabupaten Gowa akan mengawal aspirasi masyarakat Kabupaten Gowa dan bisa mengusung calon Bupati di Kabupaten Gowa tanpa kualisi. Rabu (25/2/2023).


"Melakukan pendekatan ke masyarakat dan mengadakan kegiatan – kegiatan terkait kegiatan sosial,  mengajak masyarakat bergabung di Partai Gerindra. Karena Partai Gerindra memiliki visi, misi untuk memakmurkan masyarakat."ujar Wakil Ketua DPRD Gowa.


Menurutnya untuk duduk di DPRD Provinsi Kabupaten Gowa harus mendapatkan suara sebanyak - banyaknya, suami Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa Darmawansyah Muin menyebutkan suara yang diperoleh Darmawansyah Muin pada pemilihan Caleg DPRD Provinsi Sulsel. Kurang lebih tiga puluh sembilan ribu suara.

 

"Saya akan cari kembali suara sebanyak mungkin, tapi kalau struktur Partai ada sekitar 18 Kecamatan. Ada Pimpinan Anak Cabang, kalau di Partai Gerindra  juga sudah terbentuk  di Partai Gerindra sudah terbentuk ranting nya," ungkapnya.


Selain itu,  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa menyampaikan bahwa  untuk kebesaran Partai Gerindra  ia mengunjungi dusun - perdusun.


"Sekarang di Kabupaten Gowa ada tujuh kursi, kami targetkan sembilan kursi di DPRD Kabupaten Gowa,"terangnya.


Dia menambahkan bahwa Muhammad Farid Rayendra anak dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa Partai Gerindra akan maju sebagai caleg  mendukung anaknya, untuk itu upaya yang dilakukan akan memperoleh suara sebanyak mungkin agar Farid Rayendra bisa menang pada pemilihan umum 2024. (Ln/Sahar).