Sabtu, 25 Maret 2023

Ketua DPRD Makassar Menggelar Grebek Sahur Kepada Masyarakat

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, menggelar kegiatan Grebek Sahur kepada masyarakat Kecamatan Rappocini, tepatnya di RT 1, RW 8, Kampung Tidung Mariolo, Minggu (26/03/2023) dini hari.

Politisi Partai NasDem itu membagikan ratusan paket makanan kemasyarakat dengan door to door. Kehadirannya di tengah-tengah masyarakat ini hanya untuk berbagi kebahagian, khusus untuk warga kurang mampu.


“Ibu, Bapak bangun ki sahur. Saya Rudianto Lallo datang berbagi,” ujar Rudianto Lallo sembari mengetuk-ngetuk pintu rumah masyarakat.

Terlihat, lelaki asal Pulau Lakkang itu memberikan makanan pada seluruh anggota keluarga yang sudah berpuasa. Hal itu dilakukan agar sahur di keempat Ramadhan ini, warga yang didatangi tidak lagi mempersiapkan menu sahurnya, sehingga benar-benar konsentrasi berpuasa.


“Semua anggota keluarga harus dapat, jangan ada yang terlewatkan,” kata Rudianto Lallo.


Terlihat juga warga yang didatangi sangat antusias menerima pemberian langsung dari Ketua DPRD Kota Makassar. Mereka juga tidak lupa berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Rudianto Lallo.

“Terima kasih banyak Pak Ketua, semoga semakin banyak rezki ta dan keberkahan selalu menyertai bersama keluarga,” kata warga.


Kegiatan grebek sahur di malam keempat Ramadhan ini diakhiri dengan sahur bersama warga dan remaja Masjid Nurul Haq Tidung. (*)