Selasa, 18 April 2023

Silaturahmi Kapolrestabes Makassar, Pimpinan DPRD Siap Kolaborasi

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Pimpinan DPRD Kota Makassar menerima kunjungan Silaturahmi Kapolrestabes Makassar yang baru, Kombes Mokhamad Ngajib di Ruang Ketua DPRD Kota Makassar, Selasa (18/04/2023).


Kombes Mokhamad Ngajib diterima langsung Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali dan Andi Nurhaldin melakukan bincang terkait kolaborasi dengan DPRD Makassar.



Kombes Mokhamad Ngajib dalam kesempatan ini, meminta masukan dan kalaborasi dengan DPRD Kota Makassar. Salah satunya terkait unjuk rasa. Pihaknya berharap ada perubahan dalam menyampaikan aspirasi yang lebih humanis tanpa kekerasan.


Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo SH, menyampaikan bahwa pihaknya siap dan selalu bersedia menerima aspirasi dari masyarakat karena anggota dewan telah di jadwalkan senin sampai jumat secara bergiliran menerima aspirasi masyarakat.



"Inti dari silahturahmi pada hari ini mengharapkan kalaborasi dalam menangani dan mengantisipasi kerawanan sosial di kota makassar," ungkapnya.


Rudianto lallo juga mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan silahturahmi yang dibangun antara kepolisian dan Anggota DPRD kota makassar.