Selasa, 09 November 2021

Fatmawati Rusdi Resmi Tutup Festival Recovery UMKM dan Kuliner Kecamatan Panakukkang

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menutup secara resmi Festival Recovery dan Kuliner di Jalan Janggo Paropo, Kecamatan Panakukkang, Selasa (9/11/21). 


Festival recovery UMKM dan kuliner yang digelar selama empat hari berturut-turut ini merupakan rangkaian dari kemeriahan HUT Makassar ke 414 tahun.


Dalam sambutannya, Fatmawati Rusdi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para pelaku UMKM yang telah ikut serta memeriahkan festival recovery ini.


“Ada sekitar 30an tenant saya sangat mengapresiasi para pelaku UMKM. Apalagi sesuai dengan tema HUT Kota Makassar yakni recovery masa depan, kami sangat berterimakasih kepada camat panakukkang yang telah memberikan ruang untuk para UMKM yang berangsur-angsur kita pulihkan bersama,” ucap Fatma.


Tak hanya itu, Fatma juga berharap meskipun singkat tapi dengan kehadiran festival Recovery UMKM dan Kuliner Janggo Paropo ini dapat memberikan manfaat besar bagi para pelaku UMKM. 


“Pelaku umkm kita patut bantu dan support karena pergerakan pertumbuhan ekonomi di Kota Makassar sangat ditentukan juga dari kelancaran penjualan produk dari pelaku UMKM. Saya harap itu akan segera terwujud sesuai program Makassar recover,” harap Fatma. (*)