Rabu, 09 Februari 2022

Dinas PU Makassar Respon Keluhan Warga dan Menambal Jalan Yang Berlubang

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar cepat merespon  keluhan masyarakat saat mengharapkan bantuan untuk  perbaikan atau pemeliharaan jalanan dan drainase. yang dikeluhkan oleh seorang warga Jalan Manuruki II Lorong B, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Nurwahidah karena jalan lorongnya berlubang dan dapat membahayakan warga  yang melalui jalan tersebut.


Keluhan Nurwahidah itu, disampaikan langsung kepada pihak Dinas PU Makassar, pada 5 Februari 2022 lalu. Sehingga, satgas dari Dinas PU langsung menuju ke lapangan esok harinya.


Tindakan yang dilakukan Dinas PU Makassar pada tanggal 7 Februari dengan mengerjakan dan menambal jalanan lorong yang berlubang mendapat apresiasi dari warga setempat, khususnya dari Nurwahidah yang mengadukan langsung para keluhan masyarakat di wilayahnya.


Keluhan warga Jalan Manuruki II Lorong B tersebut disampaikan melalui rekaman video. Warga telah menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir, dan satgas Dinas PU Makassar yang telah menambal jalan jebol.


“Kami warga Lorong B Manuruki II mengucapkan terimakasih kepada Dinas PU Makassar atas bantuannya telah memperbaiki jalanan kami yang rusak, semoga kedepannya tidak ada lagi yang rusak,” ujar Nurwahidah.


PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis menyampaikan melalui via WhatsApp bahwa ucapan terima kasih kembali atas apresiasi dari warga Jalan Manuruki II Lorong B yang diberikan kepada Kepala Dinas PU Makassar, pada khususnya dan Dinas PU pada umumnya.


“Itu sudah menjadi kewajiban kami untuk menjawab pengaduan dengan tindakan, sesuai pesan ibu kadis bahwa harus cepat dan tepat dalam melayani pengaduan masyarakat dan selalu mengoptimalkan pelayanan publik,” jelasnya. (*).