Selasa, 10 Mei 2022

Ketua Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Gelar Halal Bihalal

Tags



Nuansa Terkini Makassar ,- Ketua Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS). Prof Syarifuddin Wahid. Gelar halal bihalal yang di laksanakan di Hotel Myko Jl. Boulevard. Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 19:30 Wita sampai selesai. yang dihadiri oleh Anggota DPR - RI H.Aras, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Rasak, SE. Walikota Makassar Danny Pomanto, H Sukardi Ketua Baznas Soppeng, dan Seluruh Masyarakat Kerukunan Keluarga Soppeng. Selasa (10/5/2022).


Kegiatan halal bihalal tersebut berjalan dengan baik, saat di konfirmasi Ketua Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS). Prof Syarifuddin Wahid. Mengatakan bahwa ia telah menyiapkan enam ratus orang yang hadir pada acara halal bihalal, dengan adanya kegiatan halal bihalal tersebut ia merasa sangat senang sekali, karena kegiatan halal bihalal tersebut dapat melepas rindu bagi Keluarga Kerukunan Soppeng.


" Kita punya kebiasaan itu setiap habis lebaran kita melaksanakan kegiatan halal - bihalal seperti ini, hanya karena pandemi Covid - 19 sehingga 2 tahub kita tidak laksanakan kegiatan halal bihalal sampai sekarang, " kata Syarifuddin Wahid.


Menurut nya kegiatan halal bihalal tersebut menjalin kekeluargaan, sosial, jika ada yang sakit mereka membesuk nya, jika ada yang meninggal dia melakuakn tasiah , ada yang menikah mereka ramai - ramai hadiri acara pernikahan tersebut .


"Karena ini bukan organisasi politik, akan tetapi ini adalah organisasi kekeluargaan, "ujarnya.

Diapun berharap tetap menjalin kekompakan, bersatu apapun  bisa kita selesaikan. Kerjakan dan salin membantu sesama orang Soppeng, sehingga kegiatan halal bihalal tersebut dapat berlangsung terus menerus.  (Ln).