Sabtu, 25 Juni 2022

Rapat Munas Ke 6, Arman Haris Terpilih Sebagai Ketua DPC AAI

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Kegiatan pemilihan Ketua Umum DPC Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) yang dilaksanakan di Hotel Sheraton Jl. Andi Djema. Pada kegiatan tersebut dihadiri sekitar 400 orang dan 38 DPC Asosiasi Advokat Indonesia (AAI). Pemilihan berlangsung aman dan terkendali Sabtu (26/6/2022).


Pada pemilihan Ketua Umum DPC Asosiasi Advokat Indonesia ynag terpilih mantan Ketua DPC Peradi Jakarta Pusat, Arman Haris, akhirnya terpilih secara aklamasi, memimpin Asosiasi Advokat Indonesia (AAI), melalui Musyawarah Nasional (Munas) ke-VI.


Ketua Umum DPC Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Arman Haris mengatakan bahwa akan menyusun kepengurusan Asosiasi Advokat Indonesia (AAI),  sesuai dengan anggaran dasar. Sebagai Ketua Umum DPC Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) di berikan waktu 30 hari untuk menyusun kepengurusan Asosiasi Advokat Indonesia (AAI).


"Kami akan segera menyusun kepengurusan Asosiasi Advokat Indonesia (AAI), Program kerjanya selain rekonsiliasi yang akan kami terus lakukan. Pasti database anggota rekrutmen konsulidasi terhadap seluruh cabang  yang ada di Indonesia,"ujar Arman.


Menurutnya ada seratus lebih organisasi advokat yaitu 108 organisasi advokat untuk itu, dia berharap agar dapat menyatukan Asosiasi Advokat Indonesia.


"Seperti  yang kemarin sempat pecah  upaya kami atau ikhtiar kami, untuk menyatukan  bisa di terima oleh  pihak versi yang lain mudah - mudahan segera  jadi rekonsiliasi  dan kembali satu,"ungkapnya.


Sebagai salah satu pilar penegak hukum Ketua Umum DPC Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) yang terpilih, akan memberikan kontribusi selaku advokat, terus memberikan sumbangsih terhadap pengembangan hukum yang ada di Indonesia. (*).