Minggu, 07 Agustus 2022

Hut Ke - 98, PDAM Makassar Gelar Jalan Santai

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Dalam rangka Hut  Perusahaan Daerah Air Minum Kota Makassar ke - 98, Perusahaan air tersebut melaksanakan kegiatan Famwalk di Jl. DR. Ratulangi, acara tersebut dihadiri oleh Walikota Makassar, jajaran Direksi, Dewan Pengawas, Komite Audit, Para Pejabat Struktural, dan para undangan. Minggu (7/8/2022).


Kegiatan itu adalah jalan santai yang diikuti oleh seluruh karyawan Perusahaan Daerah Air Minum beserta keluarga.


Peserta lomba kegiatan jalan santai di lepas oleh Bapak Walikota Makassa, Danny Pomanto. Walikota mengucapkan selamat ulang tahun kepada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Makassar.


"Terlebih dahulu saya ucapkan selamat ulang tahun ke-98 kepada Perumda Air Minum Kota Makasar, di momen ulang tahun ini izinkan saya menyampaikan harapan dan semangat agar Perumda Air Minum Kota Makassar terus memperbesar cakupan pelayanan”. ujarnya.


Walikota Makassar berpesan agar seluruh pejabat Perumda Air Minum Kota Makassar untuk bekerja keras agar dapat mencapai target pemenuhan kebutuhan air bersih di Kota Makassar.


"Para Direksi, Dewan Pengawas, serta pejabat lainnya agar terus bekerja keras dan bekerja extra agar target pemenuhan air bersih masyarakat Kota Makassar pada angka 85% dapat tercapai yang saat ini baru di angka 68%”. tambahnya.


Para peserta jalan santai mulai start dari dari halaman Perumda Air Minum Kota Makassar jl. Ratulangi - jl. Haji Bau-jl. Arif Rate Jl. Sawerigading - Jl. Jend. Sudirman dan finish di Ruang Terbuka Hijau Perumda Air Minum Kota Makassar yang langsung disambut oleh Beni Iskandar,  Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar.


Beni menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kebahagiaan karena dapat dilakukan kembali setelah 2 tahun tidak terlaksana karena pandemi.


"2 tahun terakhir acara seperti ini tidak terlaksana akibat pandemi, oleh karenanya sesuai dengan tema HUT kali ini yaitu PDAM Reborn, maka kita akan terlahir kembali dan siap untuk memenuhi target coverage 85% yang saat ini masih 68% sesuai target yang disampaikan oleh bapak Wali Kota ,"ungkapnya.


Setelah itu kegiatan tersebut dilanjutkan pengundian hadiah, adapun hadiah yang diberikan adalah 98 item,  diantanya Sepeda, Sepeda motor dan Umroh. Serta hadiah lainnya. (Ahmad).