Senin, 12 September 2022

Camat Bontoala Melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Tripika Kecamatan Bontoala, Bapak Camat Bontoala Arman Nursin.S.Sos Bersama Kapolsek Bontoala Kompol Syamsuardi, Bapak Danramil Yang di wakili oleh Babinsa Kelurahan Wajo baru serma Hidayat, Bapak Sekcam Bontoala Manggala Putra,S.STP.MM dan Lurah sekecamatan Bontoala melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1443 H, di Masjid Raodhatul Muflihien dan di kantor Kelurahan Wajo baru Kecamatan Bontoala, Senin (18/04/2022).


Bertepatan dengan acara Safari Ramadhan , Perayaan Nuzulul Qur an juga dilaksanakan di Mesjid Raodhatul muflihien yang di hadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para RT/RW Kel.Wajo baru Kec.Bontoala.


Camat Bontoala, Arman Nursin.S.Sos dalam sambutannya di masjid Raodhatul Muflihien menyampaikan, “Kami pemerintah kecamatan Bontoala, seperti biasanya sudah menjadi rutinitas bagi Pemerintah Kecamatan untuk hadir dan bersilaturahmi dengan warga dan seluruh jamaah masjid yang di kemas dengan safari Ramadhan.


“Alhamdulillah kami bisa hadir di sini bersama sama, Tripika dan bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya di Kelurahan Wajo baru.”katanya.


Sekcam Bontoala,Bapak Manggala Putra S.STP. MM menambahkan,dengan mengajak masyarakat agar selalu bersinergi dengan Program Pemerintah “jagai anakta jagai Kotata”


Adapun kata sambutan Bpk Kapolsek Bontoala “Kita bersyukur sejak beberapa bulan terakhir, hingga hari ini, pada umumnya Alhamdulillah suasana kondusif di wilayah Kecamatan Bontoala ini masih terjaga dengan baik, itu semua berkat kekompakan kita baik itu Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, RT/RW, untuk selalu mengingatkan khususnya kepada para generasi muda yang ada di wilayah Kelurahan Wajo baru,” jelas Pak Kapolsek.


Setelah mengerjakan Sholat Taraweh berjamaah Tripika Kec.Bontoala beserta rombongan bersama sama menuju Ke Kantor Lurah Wajo baru Kec.Bontoala Kota Makassar,sekedar untuk menikmati hidangan yang sudah di siapkan oleh para RT/RW di bawah arahan ibu Lurah, A.St.Hamdana.(*).