Minggu, 11 September 2022

Camat Rappocini Meminta Kepada Laskar Pelangi Untuk Mendukung Program Pemkot

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Camat Rappocini Syahruddin, S.Sos,M.Adm.Pemb didampingi Sekcam Rappocini Rendra S.E,M.Si, Kasi Trantib Arman Heider, S.Sos dan Kasubag Kepegawaian Suleha Hamzah, S.E kumpulkan para Laskar Pelangi di Aula Emmy Saelan Lt. 3 Kantor Camat Rappocini, Rabu (13/07/2022).


Setelah melalui berbagai tahapan dalam seleksi kompetensi, para Laskar Pelangi (Pelayanan Publik Berintegritas) yang telah dinyatakan lulus dan telah melakukan pendaftaran ulang melalui online dikumpulkan di Aula Emmy Saelan untuk menerima arahan dari Camat Rappocini tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan para Laskar Pelangi.


Dalam arahannya, Syahruddin mengucapkan selamat bergabung di Kecamatan Rappocini dan meminta kepada para Laskar Pelangi untuk menjaga kompak, integritas dan loyalitas dalam mengerjakan tugas serta mendukung apa yang menjadi program Pemerintah Kota Makassar.


“Saya mengucapkan selamat kepada para Laskar Pelangi yang bergabung di Kecamatan Rappocini, saya harapkan kepada seluruh Laskar Pelangi yang hadir untuk menjaga kekompakan integritas dan loyalitas dalam menjalankan tugas serta mendukung apa yang menjadi program Pemerintah Kota Makassar” ujar Syahruddin


Syahruddin juga berencana akan melakukan penyegaran staf untuk memaksimalkan pelayanan yang ada di Kecamatan dan Kelurahan. (*).