Senin, 19 September 2022

Camat Tamalate Menghadiri Kegiatan Safari Jumat

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Dalam Kegiatan Safari Jumatnya, Camat Tamalate, Edwar Supriawan, berkunjung ke Masjid Al-Jihad di Jalan Baji Pamai, Kelurahan Bongaya Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Jumat (18/2/2022).

 

Camat Tamalate Siap Sukseskan Lorong Garden dan 5000 Wisata Lorong

 

Dihadapan Para Jemaah, Edwar Supriawan mengatakan, kegiatan ini rutin kami laksanakan. Dengan mengajak para Lurah untuk hadir bersama, guna mendengar lansung apa yang menjadi keluhan masyarakat.

 

“Kami hadir ditengah-tangah kita untuk mendengar lansung apa yang menjadi keluhan ataupun masukan-masukan. Demi membangun Tamalate kedepannya yang lebih baik, serta mensosialisasikan apa yang menjadi Program-program Bapak Walikota Dan Wakil Walikota Makassar,” ungkapnya.

 

“Sukesnya program tidak lepas dari peran semua unsur yang ada di Kelurahan Bongaya,” lanjut Camat Tamalate saat berdiri dihadapan Jemaah.

 

Lebih lanjut, Ia juga mengingatkan, Pandemi Covid-19 terus meningkat. Ia mengajak masyarakat bersama-sama memutus rantai penularan dengan menyukseskan Vaksinasi.

 

“Seperti kita ketahui bersama, kasus Pandemi Covid-19 di Tanah Air terkhusus Kota Makassar, terus meningkat. Olehnya itu, Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Daerah telah mengeluarkan Surat Edaran Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat pada masa Covid-19. Maka dari itu, saya berharap peranta semua untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19 ini dengan mengajak masyarkat melakukan Vaksinasi mulai dari usia dini hingga lansia,” lanjutnya.

 

Pada kegiatan Safari Jumat ini dihadiri oleh Para Lurah hingga Ketua Komunitas yang ada di Kecamatan Tamalate.