Sabtu, 24 September 2022

Danny Pomanto Perkenalkan Simpul Kekuatan Makassar di Hadapan Waketum Nasdem

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto mengaku bangga Kota Makassar menjadi lokasi kegiatan akbar yang diselenggarakan Partai Nasdem.


Hal ini disampaikan Danny Pomanto saat menjamu pengurus pusat Partai Nasdem serta pengurus dan kader Nasdem se-Sulawesi Selatan di Anjungan City of Makassar, Sabtu (24/09).


"Terima kasih sudah hadir di jamuan makan malam di Anjungan Losari. Makassar dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan besar Nasdem adalah kebahagiaan tersendiri," ungkap Danny Pomanto.


Tidak lupa Danny Pomanto memperkenalkan para tokoh masyarakat dari seluruh kecamatan. Bagi Danny mereka merupakan simbol  kekuatan dan kekompakan masyarakat dalam membangun Makassar.


"Kekompakan masyarakat adalah kekuatan Makassar. Ijin memperkenalkan tokoh-tokoh masyarakat kami, yang merupakan simpul kekuatan menjadikan Makassar dua kali tambah baik," ujarnya.


Hal senada disampaikan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi dalam sambutannya. 


"Menyambung sambutan Pak Wali, terima kasih sudah memilih Makassar menjadi lokasi kegiatan besar, Jalan Sehat dan konsolidasi yang dihadiri 24 kabupaten dan kota se Sulsel," ucapnya


Jamuan makan malam ini dihadiri langsung Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali, Ketua Dewan Pakar Nasdem yang juga Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, sejumlah anggota DPR RI, Ketua DPW Sulsel Rusdi Masse beserta Sekretaris DPW Syahruddin Alrief, Forkopimda Kota Makassar, pemuka agama dan para rektor se-Kota Makassar.