Sabtu, 17 September 2022

Indira Yusuf Ismail Tekankan Pentingnya Kebersihan di SMEP Biringkanaya

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar,— Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan Supervisi, Monitoring dan Evaluasi Pelaporan (SMEP) di Aula Kantor Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (17/09).


Kegiatan ini diikuti oleh Pengurus PKK Kecamatan dan Kelurahan Sekecamatan Biringkanaya. 


Kata Indira, SMEP yang dilaksanakan ini dapat mengetahui sejauh mana program tertib administrasi yang dimiliki kecamatan yang berhubungan dengan kegiatan PKK.


“Administrasi penting bagi kemajuan program-program Pemerintah Kota Makassar. Harus tertib dan detail,” ucapnya.


Tak hanya harus tertib administrasi. Indira juga sangat menekankan pentingnya memerhatikan kebersihan.


Kordinasi Camat dan Lurah diharapkan Indira bisa berjalan dengan baik. Pasalnya, kawasan Biringkanaya merupakan pintu gerbang keluar masuknya semua tamu yang di Kota Makassar. 


“Setelah F8 saya lihat semua kendor. Jangan lengah. Acara setelah F8 banyak. Dan tamu-tamu dipastikan membludak. Biringkanaya jadi kecamatan pertama yang dilalui. Perhatikanki itu,” tegas Indira. 


Ia juga meminta Camat dan Lurah memperhatikan Lorong Wisata tidak hanya saat kedatangan tamu atau saat gelaran event Pemerintah Kota Makassar. 


"Lorong wisata perhatikan ki, sebenarnya bukan dengan kita kedatangan tamu penting baru bergerak. Tiap hari kita ajak masyarakat untuk peduli kebersihan,” pungkasnya. (*)