Minggu, 16 Oktober 2022

Grand Opening Pabrik Injeksi Plastik PT Graha Bintang Sumaindo, Danny Harap Kehidupan Pelaku Bank Sampah Lebih Hidup

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar,- Kota Makassar dilirik PT Graha Bintang Sumaindo dengan menghadirkan sebuah pabrik injeksi plastik yang berlokasi di Jalan Ir Sutami No 28 Makassar. Pabrik injeksi plastik dari Olymplast Plastic Furniture merupakan pabrik ketiga setelah Kota Lamongan dan Palembang.


Menghadiri Grand Opening pabrik, Wali Kota Makassar Danny Pomanto didampingi Kadis PTSP Makassar A. Zulkifli serta Camat Tamalanrea Andi Salman Baso berharap agar hadirnya pabrik injeksi plastik ini dapat memberikan angin segar bagi pelaku bank sampah Makassar.


“Kabar baik untuk kami di Makassar dengan adanya pabrik injeksi plastik ini. Kami punya bank sampah yang selama ini penjualannya berada di Surabaya atau pulau Jawa. Tentu dengan adanya pabrik plastik di Makassar, besar harapan sampah plastik yang telah dipilah ini bisa dilirik Olymplast sebagai bahan baku,” harap Danny.


Tak hanya itu, Wali Kota Makassar ini juga berharap kehadiran PT Graha Bintang bisa memberikan peluang kerja bagi masyarakat Makassar.


“Selain kehidupan pelaku Bank Sampah, hadirnya pabrik ini semoga bisa membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Makassar. Sehingga kita bersama-sama bisa membangun kota ini,” pinta Danny.


Sementara itu Tamsil Direktur PT Graha Bintang menaruh harapan besar dengan dibukanya pabrik di Makassar dan berharap agar pelanggan utamanya masyarakat Makassar bisa menerima kehadiran Olymplast Plastic Furniture.


“Semoga aset kami di Makassar ini bisa diterima dengan baik dan berharap penjualan juga bisa sesuai target. Olymplast ini satu brand dengan Olympic jadi sebenarnya sudah sangat dikenal masyarakat,” ucap Tamsil.(*)