Senin, 31 Oktober 2022

Sekdis Pariwisata Makassar Hadir Sekaligus Membuka Kegiatan Kompetensi SDM Pariwisata Tingkat Dasar

Tags




Nuansa Terkini Makassar, -  Dinas Pariwisata Kota Makassar Meningkatkan Kualitas SDM Pada Sektor Pariwisata Khususnya Bagi Masyarakat Lorong dengan Melaksanakan Kegiatan Pengembangan Kompetensi SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar. Senin, 31 Oktober 2022. Hotel Royal Bay Makassar.



Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar Andi Tenri Lengka SH, M.Si menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Pengembangan Kompetensi SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar (Pelatihan Racik Minuman Kemasan)  di Hotel Royal Bay Makassar 


Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, tanggal 31 Oktober - 01 November 2022 yang diikuti oleh 50 orang peserta yang berasal dari masyarakat lorong wisata di Kota Makassar. 


Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk memberikan skill/kemampuan dasar kepada masyarakat lorong wisata di Kota Makassar untuk dapat menghasilkan produk unggulan sehingga nantinya dapat menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Lorong Wisata. Hal ini tentunya secara tidak langsung dapat membantu kebangkitan ekonomi  di Kota Makassar.