Selasa, 19 September 2017

Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya : Kedepan Pembayaran Parkir Di Lakukan Secara  On line

Tags

Makassar | 19 September 2017 | 16:50 | Wita

Nuansa Terkini.Net Makassar- Direktur Utama Perusahaan Daerah Parkir Kota Makassar Irianto Ahmad mengatakan untuk Parkir di Kota Makassar   Yang tersebar, di 14 kecamatan kurang kebih 1.100 titik dan kurang lebih1.400 juru parkir. Selasa(19/9/2017)
 
Dalam hal ini Tentunya langkah awal sejak akhir  Tahun 2016,  saya membuat Data Base juru Parkir dan titik Parkir beserta potensi, Kenapa ini perlu, tentu  dalam rangka Pengendalian Pengelolaan Perparkiran. Ucapnya

 Kemudian  setelah Data Base ini rampung,  tentunya  kita sudah mulai memikirkan inovasi, kenapa inovasi perlu karna kita tentu sudah mengelola Perparkiran secara Profesional,  Perparkiran secara Profesional adalah penataan yang bagus dan pendapatan yang bagus juga.
Untuk itu kita berupaya bagaimana supaya Pendapatan Parkir di Kota Makassar bagus, tentu kita menggunakan satu sistim misalnya Parkir On Line di lapangan tentu tidak lagi menggunakan Uang Tunai.
 Pembayaran On Line  berlaku Pada Bulan Oktober, Akan Membayar Parkir dengan menggunakan  kartu,  Alat yang di pakai untuk membayar Parkir dimana  Pembuatan kartu ini, Yang  nantinya kita bekerja sama dengan beberapa Perbankan,  jadi bisa Kartu ATM  yang digunakan, bisa juga kartu yang khusus untuk Parkir. Ungkapnya
Dengan Pembayaran secara On Line Ini,  saya kira sangat mendukung Smart City Kota Makassar, tentu penggunaan Parkir On Line akan  berproses, sehingga kita ingin mencapai satu tujuan tentang pelayanan prima pada  parkir yang ada di Kota Makassar.
Direktur Utama Perusahaan Daerah Parkir Kota Makassar  berharap supaya seluruh masyarakat  pengguna Jasa Parkir, maupun pihak- pihak lain , supaya mendukung tentang Pengelolaan Perparkiran ini.
Agar Tertib Parkir di Kota Makassar yaitu Parkir kendaraan pada tempat yang telah di tentukan,  Dan mintalah bukti-bukti tanda pembayaran jasa Parkir, karna Parkir On Line ada struknya kedepan kata Irianto Ahmad.(Lhena /Sahar)
Editor | Nuansa Terkini.Net | Dina