Rabu, 18 April 2018

Kepala Sekolah SMU Negeri 14 Makassar Terapkan Disiplin

Tags


Nuansa Terkini.net Makassar -Kepala Sekolah SMA Negeri 14  Makassar Hj. Nurhidayah Masri, S.Pd., M.Pd. mengatakan bahwa proses  pembelajaran tidak hanya berlangsung di dalam kelas tetapi juga di luar kelas, dengan pembelajaran seperti membuat siswa tidak bosan untuk belajar.
Selasa (17 April 2018)

 Siswa SMA Negeri 14 Makassar  disiplin  dalam  belajar, sekarang Full Day School,  siswa masuk belajar pada pukul 07 : 15 pulang sekolah pukul 15 : 30  metode pembelajaran berpariasi yaitu lewat media.

" Alhamdulillah sejak saya datang disini, siswa juga saya lihat keinginann belajar lebih bagus, kalau di tingkat bolos itu tidak pernah terjadi, untuk tawuran jauh sama sekali tidak  ada apalagi kemarin ujian  nasional  konvoi itu tidak a ada coret - coret itu tidak ada, karna memang kita buat komitmen siapa yang melanggar  di berikan sanksi , " tegasnya

 SMA Negeri 14 Makassar di sampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan tidak boleh ada  konvoi di sekolah   dan  corett - coret baju.

 " Alhamdulillah semua siswa  patuh terhadap aturan yang berlaku,  semua peserta UNBK dari  288  itu  hadir dan tidak ada yamg  ikut ujian  susulan, ini tak lepas dati sinergitas komunikasi  yang baik antara pihak sekolah dan orang tua siswa, kita undang orang tua mereka, jika ada anak yang terlambat tanggung jawab orang tuanya, " ucap Nurhidayah Masri

Untuk penerimaan siswa  SMA Negeri 14 Makassar ada 9 kelas yang siap menerima siswa baru,  jumlah siswanya 930 siswa, peserta ujian 288 siswa. (Lhena/Denys)

Editor | Nuansa Terkini.net | Dina