Sabtu, 05 Februari 2022

Warga Apresiasi Reaksi Cepat Kadis PU Makassar

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Tindakan yang dilakukan  Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar merespon cepat keluhan warga terkait perbaikan jalan yang berada di Jalan Cakalang, Kecamatan Ujung Tanah tepatnya di pertigaan lampu merah Jalan Yos Sudarso (Samping POM AL), pada Sabtu (5/2/2022).


Secepatnya Dinas PU Makassar  menurunkan personil 10 orang, untuk mengatasi keluhan warga terkait perbaikan jalan.


Melihat reaksi cepat dari Tim Dinas PU Makassar, salah satu warga Kecamatan Ujung Tanah, Akil Djamaluddin sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar.


“ Khususnya kepada Dinas Pekerjaan Umum bidang pemeliharaan jalan terhadap respon atas apa yang menjadi keluhan kami beberapa hari lalu,” ucapnya melalui sebuah tayangan video.


Salain itu, Akil juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir karena menurunkan langsung personilnya untuk membantu keluhan warga di Ujung Tanah.


“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Ibu Kadis PU yang telah merespon keluhan kami masyarakat yang ada di Utara kota,” ungkapnya.


Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis mengatakan bahwa reaksi cepat yang diperlihatkan Dinas PU dalam menjawab keluhan warga merupakan komitmen dari Kepala Dinas PU Makassar.


“Ibu Kadis PU Kota Makassar berkomitmen untuk senantiasa menjawab pengaduan dan kebutuhan warga terkait infrastruktur yang ada di wilayah. Pesan ibu Kadis bahwa harus bekerja cerdas dan cepat,” pungkasnya. (*).