Minggu, 20 Maret 2022

Kadis PU Makassar Membuka dan Pimpin Kegiatan Pertemuan Bulanan Dharma Wanita Dirangkaikan Peringatan Isra Mi'raj

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, -  Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Zuhaelsi Zubir, ST, MT. membuka dan memimpin kegiatan Pertemuan Bulanan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar dirangkaikan Peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad Saw 1443 Hijriyah. Yang dilaksanakan pada pukul 08:30 Wita di ruang rapat Dinas Pu Jl. Urip Sumoharjo. Senin (21/3/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dharma Wanita DPU Kota Makassar dan staf Dinas Pu Kota Makassar. 


Dalam hasil pertemuan itu, Ibu penasehat menghinbau dan mengharapkan kepada seluruh pegawai/staf dan istri pegawai agar  aktif dalam kegiatan Dharma wanita.


Menurutnya Ibu penasehat bersedia akan mengakomodir kegiatan-kegiatan Dharma Wanita, harapan beliau agar semua kegiatan-kegiatan pada bidang DWP (Bidang Ekonomi, Sosial budaya dan Bidang Pendidikan) dapat lebih baik, semua program DWP harap untuk dijalankan.


Harapan besar ibu penasehat adalah ibu-ibu dapat mendukung dan memberi suport semua kegiatan-kegiatan Pemerintah Kota  Makassar dan dapat bersinergi dalam program-program walikota. 


Pada pertemuan DWP yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ibu penasehat memberikan sepatah pencerahan agar senantiasa meneladani akhlak baginda Nabi Besar Muhammad Saw. 


Selain itu, Peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad Saw 1443 Hijriah dengan tema Hikmah Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H dan Menyambut bulan suci ramadhan, Prof. Dr. H. Mustari Busrah mengisi ceramah pada Peringatan isra mi'raj tersebut  (*).