Jumat, 03 Juni 2022

Satgas PU Makassar Melakukan Pengerukan Drainase Sepanjang Jalan Raya Antang

Tags


 



Nuansa Terkini Makassar, - Hari Ke 4, Satgas PU Makassar Sentuh Drainase Jalan Antang Raya, yang lokasinya di Jl. Antang Raya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Senin,  30 Mei hingga hari ini Jumat 3 Juni 2022. Pekerjaan Drainase dilakukan oleh Satgas Drainase Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.



Hal tersebut sebagai tindaklanjut atas keluhan warga terkait jalan Antang raya yang dalam kondisi rusak disebabkan air yang meluap dari saluran drainase.


Kadis PU Makassar menginstruksikan kepada satgas Drainase Dinas PU kota Makassar berjumlah 11 orang untuk melakukan pengerukan pada saluran drainase sepanjang jalan Antang raya. Dilengkapi dengan 5 unit armada dump truck, Satgas menargetkan untuk melakukan pengerukan sedimen pada saluran drainase sepanjang 200 meter. 



Kadis PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir mengatakan semoga upaya pengerukan saluran drainase ini dapat mengatasi persoalan yang ada di wilayah jalan Antang raya.




PPID Dinas PU Makassar Hamka Darwis menambahkan "Kami ucapkan terima kasih kepada warga sekitar jalan Antang raya atas kerjasamanya dalam hal mendukung tim Satgas Drainase melakukan pengerukan sedimen di wilayah jalan Antang raya, " ungkapnya. (*).