Minggu, 07 Agustus 2022

Camat UjungTanah Semangati Warga PKH Kerja Bakti di Longwis Cambaya

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Dalam rangka mendukung pembenahan Lorong Wisata (Longwis) di Kelurahan Cambaya, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.Ip, M.Si turun langsung menyemangati ratusan warga yang merupakan Keluarga Penerima Mamfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) yang ikut serta melakukan kerja bakti bersama dengan satgas kebersihan, Sabtu (6/8).

Kerja bakti ini fokuskan di lorong 11 dan lorong 13 yang merupakan lorong wisata di kelurahan Cambaya. Kedua lorong ini terus di benahi dan kini sudah mulai tampak perubahan menjadi lorong bersih dan menarik sebagai lorong wisata.

Camat Ujung Tanah didampingi Lurah Cambaya Andi Rosniati, S. Sos turun langsung menyusuri kedua lorong wisata ini menyemangati warga bersama tim satgas kebersihan yang antusias melakukan kerja bakti bersama.


Sebelumnya, diawali dengan senam bersama di lorong wisata ini, lalu di lanjutkan dengan kerja bakti bersama.


“Kerja bakti bersama yang di gelar hari ini dalam rangka mendukung pembenahsn lorong wisata di Cambaya sekaligus dalam rangka menyambut HUT Proklamasi yang ke 77 tahun,” ungkapnya.


Sementara itu, Lurah Cambaya Andi Rosniati, S. Sos mengaku peran KPM PKH sangat banyak membantu, termasuk hari ini kembali terlibat setelah minggu lalu juga menggelar kerja bakti bersama. “Alhamdulillah, sudah tampakmi perubahan lorong yang sudah di benahi, mari kita terus benahi dan jaga bersama,” ujarnya. (rls)