Senin, 14 November 2022

Dansat Brimob Polda Sulsel Gelar Hut Brimob Ke-77

Tags


Nuansa Terkini Makassar, -
Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K.,M.Han melaksanakan kegiatan Hari Ulang Tahun Brimob ke -77. Pada Hari Senin, 14 November 2022, di laksanakan di Ruang Aula Polda Sulsel Jl. Perintis Kemerdekaan.


Menurutnya di Hari Ulang Tahun Brimob ke77  dia tidak hanya merayakan Hut Brimob, ia pun melaksanakan kegiatan Bakti Sosial seperti Donor Darah dengan mengumpulkan 170 Kantong Darah. kegiatan Donor Darah tersebut dilaksanakan di Makassar, Bone, Pare - Pare dan Luwu.


"Semua ini kita kumpulkan  sekitar 170 Kantong Darah,  kita memberikan santunan kepada anak yatim, kemudian baksos kita berupa pemberian sembako. Dimana kami melibatkan adik-adik mahasiswa  dan para pekerja tim orange. Kita melaksanakan kebersihan  di masjid,  di tempat - tempat ibadah  yang lainnya dan yang terakhir kita melaksanakan kegiatan  dalam bentuk baksos juga. Yaitu dengan memberikan sembako sejumlah 150  paket yang kita berikan kepada warga baru  dibelakang kantorn Brimob, sekarang ini memang kita tidak ada upacara  hanya pentingnya syukuran," ungkap Dansat Brimob Polda Sulsel.


Kegiatan Upacara tidak dilaksanakan karena situasi dan kondisi yang tidak menmungkinkan, dimana hari ini mendekati kenyataan G 20 yang di selenggarakan di Bali pada Tanggal 16 November 2022.


"Pasukan kami tersebar disana dari berbagai daerah termasuk di Sulsel,  kami mengirim satu tim uji bom untuk mengantisipasi ancaman bom yang ada di kegiatan di G 20 di Bali. Kita kado istimewa nya di kegiatan Hut Brimob yaitu  Bakti Sosial," ujarnya.


Dia berharap  agar Warga Negara Indonesia khususnya masyarakat Makassar, ntuk selalu memberikan kritik dan saran kepada kami. 


"Kami mohon doa kemarin melakukan doa ada di biara, kure kemudian ada di gereja katolik dan gereja protestan. Itu semua kami meminta doa  kepada seluruh umat  agar Brimob ini, bisa bekerja dengan  maximal dan bisa menjalankan tugas dengan baik,"pungkasnya. (Ln).