Jumat, 22 Juni 2018

Ketua DPD Partai Berkarya Agustina Palamba Calon Legislatif DPRD Sulsel Akan Memperjuangkan Pendidikan dan Kesehatan di Tana Toraja

Tags

Nuansa terkini.net Makassar - Dr. Agustina Palamba,S.Kep,Ns,M. Kes sebagai Ketua  DPD Partai Berkarya yang rencananya akan maju sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel ia mempunyai Visi- misi  akan memperjuangkan   pendidikan dan kesehatan  khususnya untuk daerah  Tana Toraja dan Toraja Utara, wilayah untuk DPRD Provinsi  Sulsel hanya dua  Kabupaten yaitu Tana Toraja dan Toraja Utara dengan pemilih sekitar 250 ribu pemilih. Jumat (22/6/2018)

" Saya berharap  bisa mewakili masyarakat saya dari Tana Toraja dan Toraja Utara khusunya untuk bidang kesehatan  dan pendidikan di DPRD Provinsi Sulawesi selatan, saya akan berjuang untuk bagaimana memperjuangkan sesuai visi- misi dari nomor urut 4 IYL - Cakka bahwa  bagaimana meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan, tetapi tanpa biaya itu yang kita mau  " ucapnya

Dengan adanya pendidikan dan kesehatan tanpa biaya, pendidikan dan kesehatan masyarakat yang ada di Tana  Toraja   bisa meningkat.

" Sehingga kita berharap bahwa kualitas hidup masyarakat Tana Toraja  akan sehat dan mereka bisa berproduksi dengan baik karna dengan badan sehat semua kita bisa lakukan dengan baik " kata Agustina Palamba (Lhena)

Editor | Nuansa terkini.net | Dina