Rabu, 20 Juni 2018

Kolonel Muhammad Nursaman dari Partai Gerindra berharap Sulawesi barat lebih maju

Tags

Nuansa terkini.net Makassar - Salah satu putra terbaik Mamuju, Kolonel Muhammad Nursaman, SE,M.M,M.Si memasuki masa purnawirawan TNI AD akan maju pada pertarungan Pileg 2019 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Mamuju ke DPRD Provinsi Sulbar.

Kolonel Muhammad  Nursaman menjelaskan alasan dan niatnya untuk maju pada Pileg memakai Partai Gerindra. Ia mengakui bahwa Gerindra adalah kendaraan politiknya mempunyai visi dan misi sama denga apa yang ingin diperjuangkan.

“Gerindra adalah partai yang kami pakai maju pada Pileg 2019 di Sulbar, sama visi dan misi saya kepada masyarakat, sebagai anak buah prabowo ingin mengikuti Prabowo untuk membangun  negara ini bersih, jujur, kerja dan kerja tidak ada korupsi " ucap Nursaman

Untuk pembangunan di Sulawesi barat   belum maksimum, perlunya  pemerataan  bangunan sesuai dengan amanat undang - undang,  di Sulawesi barat  hasil pertaniannya menghasilkan kelapa sawit, kakao dan lain sebagainya sedangkan potensi lautnya semua ada di Sulbar. Rabu (20/6/2018)

Kolonel Muhammad Nursaman mengatakan Jika terpilih di Sulbar sebagai Anggota dewan yang di utamakan adalah kesejahtraan rakyat, kemudian pemerataan dalam pembangunan karna menurutnya  infrastruktur harus di ratakan untuk mengangkat ekonomi rakyat, kemudian  ketidak adilan hukum harus  di tegakkan di Sulbar.

" Harapan saya Sulawesi barat ini lebih maju karna  sekarang Sulawesi barat ini saya anggap sangat terburuk dari segi korupsi dimana - mana dengan adanya beberapa Dewan yang terlibat, suatu pertanda bahwa memang perlu ada perbaikan di Sulawesi barat " Tegasnya

Editor | Nuansa terkini.net | Dina