Jumat, 13 Juli 2018

Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gowa :  Berharap Beatifull Malino Dapat Meningkatkan Kesejahtraan Masyarakat

Tags

Nuansa Terkini.net Gowa - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gowa Drs. H. Sophian Hamdi M,Adm.Pemb. megatakan  Beautifull Malino adalah agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Gowa. Dalam rangka mengangkat Malino sebagai destinasi wisata nasional, sehingga program Beatifull Malino ini di laksanakan setiap tahun, dengan harapan nanti menjadi  kalender event nasional di Kementrian Pariwisata.
 
" Kami mengundang seluruh Pemerintah Daerah se Sulawesi Selatan serta ikut berpartisipasi dalam bentuk karnaval budaya  dan pameran, " Kata Sophian Hamdi.

Pameran pembangunan mulai di selenggarakan 12-15 Juli, totalnya ada 42 peserta yang turut berpartisipasi berasal dari SKPD Gowa. Rabu (11/7/2018).

" Untuk pembukaan  pameran apakah Gubernur atau dari Kementriaan Sekertaris Deputi, Beatifull Malino anggarannya di ambil dari APBD. Senilai satu milyar dan itu dipihak keduakan, " ujar Sophian Hamdi.

Selain itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gowa berharap Beatifull Malino  dapat meningkatkan kesejahtraan masyarakat. Khususnya yang ada di Kecamatan Tinggimoncong.

" Kehadiran wisatawan di Kecamatan Tinggimoncong khususnya di Malino, tentu merupakan salah satu sumber pendapatan masyarakat Malino, sehingga multi efek dari kegiatan ini berdampak positif terhadap masyarakat, " jelasnya. (Lena)

Editor | Nuansa Terkini.net | Dina