Sabtu, 19 Maret 2022

Kenalkan Situs Sejarah Lewat Gowes Wisata Budaya, Danny:Mari Gaungkan Pariwisata

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto membuka secara resmi fun bike yang di adakan oleh KBA SMA 5 Makassar di Monumen Mandala  Minggu (20/3/2022).


Kegiatan sepeda santai dengan tema gowes wisata budaya ini mendapat apresiasi yang cukup besar dari para alumni juga komunitas serta peserta lainnya.


Danny Pomanto saat membuka juga melepas peserta sepeda santai mengingatkan agar senantiasa memperkenalkan pariwisata Makassar.


“Sesuai dengan tema gowes wisata budaya, saya ingin mengajak kita semua untuk senantiasa memperkenalkan situs sejarah yang ada di Makassar. Dengan begitu sama halnya kita mempromosikan pariwisata Makassar”,seru Danny.


Menurutnya lagi situs sejarah dan bangunan masa lampau menarik untuk di kunjungi. Selain dapat mengenang perjuangan pejuang, historinya juga dapat menjadi pelajaran berharga.


“Jangan pernah lupakan masa lampau untuk menapaki hari esok. Pentingnya menjaga dan melestarikan situs budaya agar dapat di kenang dan menjadi edukasi untuk generasi sekarang”,jelasnya kemudian.


Gowes santai SMA 5 Makassar ini sendiri akan finish di lapangan karebosi dan akan di lakukan pengundian sejumlah hadiah menarik dengan total hadiah sebesar Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah).(*).