Sabtu, 19 Maret 2022

Rangkul Semua OKP, Rachmat Ariyanto Mendaftar 01 KNPI Mamajang.

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Musyawarah Kecamatan KNPI Kota Makassar Memasuki tahapan pengembalian berkas bakal calon kandidat Ketua pada 18-20 Maret 2022 ini. 


Seluruh kandidat yang menyatakan kesiapannya maju sebagai Nahkoda KNPI di kecamatan masing-masing akan mengembalikan syarat pencalonan yang telah ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Musyawarah Kecamatan Serentak ini. 


Salah satu syarat yang mesti dipenuhi adalah mengumpulkan dukungan dari 6 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dibuktikan dengan Surat Rekomendasi.


Rachmat Ariyanto sebagai kandidat dari DPK Kec. Mamajang hari ini 20/03/2022 bertolak ke Sekretariat KNPI Kota Makassar bersama 12 OKP pengusung. 


Rachmat sapaan nya akrab mengusung tema “Pemuda Kolaboratif, Bertumbuh dan Berdaya” sebagai jargon pada kontestasi DPK KNPI Kec. Mamajang ini. 


“Dengan jargon ini, kami akan membersamai seluruh gerak langkah aktivitas pemuda di Kec. Mamajang tentu dengan dukungan setiap Tripika di Kecamatan” kata Ketua Rachmat tersebut. 


Rachmat juga menyampaikan bahwa sudah saatnya KNPI Mamajang kembali ke khittahnya menjadi DPK yang mengayomi seluruh OKP di Kec. Mamajang. (*).