Minggu, 28 April 2024

Direktur Politeknik Ati Makassar Memperingati Dies Natalis ke - 57 di Rangkaikan Jalan Sehat

Tags



Nuansa Terkini Makassar, -  Politeknik Ati Makasar memperingati Dies Natalies  ke -  57 di rangkaikan jalan Sehat bersama kru dan masyarakat umum, ‘dengan tema berkarya berinovasi berdaya saing menuju badan layanan yang unggul.


Perayaan Dies Natalis ke - 57 berlangsung pada hari Minggu 28 April 2024 pada  pukul 06.00 WITA di kampus Politeknik Ati Makassar Jalan Sunu.

.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Direktur Politeknik Ati Makassar  Muhammad Basri, antusias peserta jalan sehat terlihat gembira ratusan kupon undian di bagi ke peserta dengan berbagai dorprice dan hadiah utama seperti sepeda lipat, kulkas, tv, rice kuker.


Selanjutnya beberapa Sponsor sip ikut ambil bagian untuk mensukseskan event Ultah ,BSI, Bumida, Hasamitra, BNI, Claro, PT Pupuk Kaltim, dan Sementonasa.


Kampus Politeknik Ati Makasar mendulang prestasi yang telah di capai nya di momentum Dies Natalies ke 57 banyak harapan yang akan dia bangun kedepan untuk kejayaan Politeknik Ati Makassar.


"Suatu kebanggaan yang kita raih ada tiga 3 prodi unggul dalam rangka pembangunan zona integritas Alhamdulillah menuju wilayah bebas dari korupsi kemudian kado yang terindah pula kemarin berhasil mendapat nilai Sakip (sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah) nilai A sudah tiga tahun berturut-turut dari kementrian Perindustrian sebagai indikator dimana Politeknik Ati Makasar menjadi mitra KPPN Makasar 1 dengan berkarya berinovasi pendidikan politeknik menjadi badan layanan kemudian memilki 4 sertifikat ISO sistem managemen mutu dengan meningkatkan sumber daya manusia,"ujar Muh Basri.
 

Muh Basri menambahkan, untuk penerimaan Mahasiswa baru kampus akan merekrut 545 Calon Maba tahun 2024, melalui jalur prestasi ,mandiri.


Selain itu, alumni Politeknik Ati Makassar adalah alumni yang siap kerja dengan skill yang handal terbukti sudah ratusan mahasiswa nya yang bekerja di perusahaan tambang Morowali dan perusahaan lain nya yang ada di Indonesia.