Minggu, 13 Januari 2019

Kanita Kahfi Calon legislatif DPRD Provinsi Sulsel PAN Akan Meningkatkan Mutu Kualitas Pedidikan

Tags

Nuansa Terkini.net Makassar - Nurkanita Maruddani Kahfi, politisi perempuan muda PAN maju dan siap berkompetisi merebut kursi parlemen DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Sabtu (12/1/2019).

Sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Sulsel. Akan melibatkan Lembaga Survey untuk mengetahui seberapa besar potensi suara yang di milki masing - masing dapil khususnya wilayah Sulsel A.

" Langkah yang kami lakukan adalah lima bulan  terakhir ini,  melakukan kunjungan ke konstituen yang hari ini kami bina,  terus mengupgrade kembali di jaringan - jaringan yang sudah lama kami rawat. Insyaaallah tiga  bulan lagi, ini target untuk pemenuhan satu kursi di PAN," ucap Kanita Kahfi.

Putri dari Ashabul Kahfi (Ketua DPW PAN Sulsel) ini menambahkan, untuk kursi Partai Amanat Nasional  Makassar A, agar tetap berada dalam prestasi 5 besar di Sulsel. Jatah kursi di Partai Amanat Nasional ada 7 kursi dari16 Partai, sehingga ada 7 Partai yang tidak dapat jatah kursi.

" Insyaallah kalau kita merujuk prestasi  PAN 2014 kemarin, PAN selalu di posisi 5 besar
 kami coba mempertahankan. Soal trik pemenangan tentunya kita tetap melihat atau berkiblat pada corong kualisi salah satu capres, sebagai power untuk menarik pemilih atau untuk menarik perhatian publik, bahwa PAN berada di kualisi salah satu capres yang hari ini kita usung," ujar Wakil Ketua DPW PAN Sulsel.

Ketua Bidang Ideologi dan Politik KNPI Sulsel mempunyai program peningkatan mutu kualitas pendidikan, kemudian memperhatikan guru honor, salah satu pencetus Peraturan Daerah adalah dari Fraksi PAN.
 
" Semoga itu bisa di lanjutkan oleh calon legislatif,  harapan saya bisa bersama sama mewujudkan cita- cita  mulia calon legislatif untuk bisa maju dalam gelanggang kontestasi politik saat ini," pungkasnya.(Lena)

Editor | Nuansa Terkini.net | Dina