Jumat, 15 Februari 2019

Tags

Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak Di Awal Tugasnya  Akan Bekerja Sesuai Visi Dan Misinya

Nuansa Terkini  Makassar- Usai Prosesi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Luwu terpilih, Basmin dan Sbj menggelar Ramah Tamah dengan Warga Luwu yang ada di Makassar, bertempat di Hotel MaxOne, Jalan Taman Makan Pahlawan. Jumat (15/02/2019).

Acara Ramah Tamah dan Syukuran ini dilaksanakan Seusai Shalat Jumat berjamaahbersama kerabat dan Keluarga Basmin-Syukur Bijak. Dengan Baju Koko dan Sarung, serta hanya menggunakan Sandal Jepit, Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak menyambut warga Luwu yang sempat Hadir saat itu.

Dalam sambutannya, Syukur Bijak menyampaikan rasa terima kasih kepada semua warga Luwu yang mempercayakan dirinya untuk kali kedua.


"Saya dan keluarga, berterima kasih kepada semua warga luwu umumnya, hari ini saya kembali, bersama pak bupati kita, H Basmin Mattayang, Insya Allah untuk Lima Tahun kedepan, dimulai Hari ini" ungkapnya. disambut tepuk tangan dari hadirin.


Warga Luwu yang hadir  sekitar 700 orang di acara ramah tamah dan Syukuran Bupati dan Wakil Bupati Luwu, rencananya acara tersebut akan berlangsung hingga sore hari.

Menurut Wakil Bupati Syukur Bijak, " terkait dengan program kita intinya bahwa kita akan komitmen dengan visi, misi kita, tapi paling tidak di awal tugas kita ini bagaimana kita memebenahi di internal kita. Artinya untuk mempersiapkan dalam rangka visi, misi kita yang mana  visi, misinya adalah kita fokus terhadap  3 agenda  yaitu pembangunan infrastruktur  jalan, pembangunan di bidang kesehatan dan dibidang pendidikan  menjadi alasan atau menjadi program  andalan kita, " pungkasnya.

Sebagai Wakil Bupati  Syukur Bijak berharap  semua bisa berjalan dengan baik, semua masyarakat Luwu bisa bekerja sama.

" Adapun perhelatan Pilkada kemarin itu hal biasa dan ini adalah proses politik yang mana kita tau konsukuensinya, sehinģga  tidak ada lagi yang harus kita bicarakan tetapi bagaimana kita berpikir untuk kemajuan kita punya Daerah, " kata Wakil Bupati Luwu.