Senin, 25 Oktober 2021

Kagum Pariwisata Makassar, Menarik Dubes Republik Ceko Temui Wali Kota Danny

Tags



Nuansa Terkini Makassar,- Keindahan Kota Makassar rupanya menarik minat Duta Besar Republik Ceko Jaroslav DOLECEK untuk mengunjungi kota daeng dan bertemu langsung dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di kediaman pribadinya Jalan Amirullah Makassar, Senin (25/10/2021).

Pertemuan dua orang berkompeten ini di warnai dengan suasana hangat dan keakraban untuk saling mengangumi satu sama lain. Duta Besar Republik Ceko Jaroslav mengaku penasaran dan begitu terkesima melihat pariwisata Makassar.

“Kota Makassar ini begitu indah. Panoramanya cantik. Estetika tempatnya menarik saya langsung ke sini. Menurutku ada banyak peluang bisnis yang bisa di lakukan di sini. Saya begitu tertarik”,ungkapnya kagum.

Sementara itu Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang menerima kunjungan mereka menjelaskan apa saja yang ada di Makassar beserta programnya bersama Wawali Fatmawati Rusdi.

“Kota Makassar ini memang sangat potensial untuk bisnis. Selain pariwisata,ada banyak peluang lagi yang bisa di kerjasamakan. Kami punya program Makassar sombere’ dan smart city dimana program ini menjawab rasa penasaran orang-orang akan Makassar”,jelas Danny.

Di tambahkannya pula program Makassar sombere’ dan smart city ini menggambungkan budaya serta pengembangan kota dengan mengikuti kemajuan juga kebutuhan masyarakat Makassar.(*).