Senin, 11 Oktober 2021

Kapolres Pelabuhan Makassar Melakukan Pengawasan Ketat Di Seluruh Sekolah

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar, - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim saat dikonfirmasi di ruangannya Jl. Ujung Pandang mengatakan bahwa Pemberlakuan pertemuan tatap muka (PTM) dalam kegiatan belajar mengajar,  di wilayah Polres Pelabuhan Makassar, telah dilaksanakan dengan mengikuti aturan yang sudah di tetapkan oleh Dinas Pendidikan dan Pemerintah Kota Makassar.  Pertemuan tatap muka tersebut  dilakukan pengawasan ketat oleh anggota Polres Pelabuhan Makassar, bekerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar. Senin (11/10/2021).


"Alhamdulillah di wilayah Pelabuhan Polres Makassar, hampir seluruhnya sekolah melaksanakan pertemuan tatap muka. Dengan mengikuti aturan yang sudah di tetapkan sampai saat ini berjalan dengan baik, apalagi vaksinasi terus di laksanakan terutama kepada mahasiswa dan pelajar. Syarat nya harus vaksin dulu, kalau yang belum vaksin di vaksin, " kata Muhammad Kadar Islam.


Menurutnya, seluruh sekolah yang melaksanakan pertemuan tatap muka  di pantau. Seluruh para pelajar harus di vaksun terlebih dahulu dan mematuhi protokol kesehatan.


Dia berharap, agar seluruh siswa maupun pengajar di sekolah. Harus tetap mematuhi apa yang sudah menjadi aturan dalam pertemuan tatap muka, dengan mematuhi aturan tersebut dapat mencegah terjadinya  hal yang tidak diinginkan. Sehingga percepatan vaksin dapat membentuk immunity kepada seluruh mahasiswa dan pelajar. (L/Mila).