Jumat, 17 Desember 2021

Optimalkan Layanan Prima Bank SulSelbar Resmikan Kantor Cabang Pembantu Antang

Tags



Nuansa Terkini Makassar, -   Kantor kas antang  Bank sulselbar mengalami kenaikan status menjadi kantor cabang pembantu (KCP) antang,  hal ini di tandai dengan peresmian penggunaanya serta pelayanan terhadap nasabah Bank Sulselbar. Jumat, (17/12/2021).


Di temui di sela acara peresmian Direktur operasional & IT, Irmayanti Sultan mengatakan bahwa kantor cabang pembantu antang (KCP) dulu  merupakan kantor kas yang ditingkatkan  statusnya agar bisa lebih optimal  melayani  masyarakat.


Dengan hadirnya KCP tersebut di harapkan adanya peningkatan kualitas layanan, peningkatan SDM serta perbaikan tata kelola Bank Sulsebar,  mengingat sebagai mitra Pemerintah Daerah dalam pengelolaan keuangan, agar  tidak terjadi kekurangan dan kelemahan dalam pengelolaan uang daerah di masa yang akan datang.


" Dari peningkatan status,  maka KCP bisa melayani produk bank sulselbar, diantaranya pelayanan  Kredit Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). " ujar Irmayanti Sultan 


Sementara itu Kepala kantor cabang pembantu (KCP) antang Muh. Taufiq  menambahkan " dengan hadir nya Kantor Cabang Pembantu ini, kita tingkatkan kolaborasi dengan segala upaya.  Baik itu kapasitas dan  infrastruktur untuk mendukung itu semua. Agar bisa sejalan dengan visi, misi Walikota Makassar untuk mendigitalkan transaksi keuangan, " tuturnya. (Ln/ Niar).