Rabu, 22 Desember 2021

SPBU 73.902.44. Daya resmi beroperasi.

 



Nuansa Terkini Makassar. - Sistem Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) 73.902.44 daya resmi beroperasi  yang berlokasi di jalan perintis kemerdekaan, Spbu yang  berdiri di lahan dengan luas 3000 m2 diresmikan penggunaannya oleh Walikota Makassar Ir. H. Ramdhan Pomanto, Rabu (22/12/2021).


Walikota Makassar dalam sambutan mengatakan  sangat menyambut baik  berdirinya SPBU ini , dengan hadirnya SPBU ini sangat membantu masyarakat kota makassar khususnya warga masyarakat  yang berada di daya dan sekitarnya untuk pemenuhan kebutuhan BBM.


Sementara itu Direktur utama PT.237 Abadi H.Rudy Ibrahim Darwis saat di temui di sela acara peresmian mengatakan bahwa SPBU yang di resmikan ini merupakan SPBU yang kedua setelah SPBU yang pertama berlokasi di Limbung Kab. Gowa


" Saat ini sudah ada dua SPBU yang kami kelola,  di kota Makassar dan di  kabupaten Gowa,  insya Allah akan terus bertambah, maka dari itu kebutuhan SPBU juga akan bertambah nantinya,” tuturnya.


" Dengan hadirnya SPBU 73.902.44 Daya  yang baru saja di resmikan walikota Makassar ,akan terus melayani masyarakat umum agar semakin mudah dan terjaminnya   ketersediaan BBM,” pungkasnya. (Niar/Ln).