Rabu, 22 Desember 2021

Wawali Fatmawati Rusdi Tinjau pelaksanaan PTM GeNose Siswa Tingkat SD

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar,~ Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi meninjau langsung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) GeNose di SD. Negeri Labuang Baji l. Jalan Dr. Ratulangi. Rabu (22/12/2021).


PTM yang dilaksanakan bagi siswa tingkat SD, sama halnya saat PTM diperuntukkan untuk siswa tingkat SMP,  yang sebelumnya sudah terlebih duhulu melaksanakan screening menggunakan alat GeNose. 


Fatmawati mengatakan,screening yang diperuntukkan bagi siswa SD dimaksudkan untuk memonitoring kesehatan setiap murid selama penerapan proses PTM berlangsung.


"Tentunya kita ingin agar selama proses belajar mengajar diberlakukan, kesehatan anak didik kita terpantau dan alhamdulillah hari ini semua berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan," ucap Fatma.


Sementara itu Kadis Pendidikan Kota Makassar Nielma Palamba berharap, pelaksanaan GeNose bagi siswa tingkat SD hasilnya sama seperti pada saat pelaksanaan PTM tingkat SMP.


"Pada saat kita melaksanakan screening PTM tingkat SMP hasilnya cukup baik dan tidak ditemukan adanya paparan Covid 19, kita harap begitu juga pada siswa didik tingkat SD ini, apalagi tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 mereka sudah memasuki masa libur semester," terangnya.(*)