Sabtu, 05 Februari 2022

Camat Ujung Tanah Kunjungi Warga Pesisir Yang Belum Vaksin dan Lakukan Giat Sabtu Bersih

 



Nuansa Terkini Makassar, - Usai memantau Program Sabtu Bersih Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si, di dampingi Ibu Lurah Cambaya Andi Rosniati,S.Sos melanjutkan mendatangi rumah warga di Pesisir yang belum melakukan vaksinasi.


Selain itu, Camat Ujung Tanah memantau Dermaga yang akan dibangun di Kelurahan Cambaya Kecamatan Ujung Tanah
Sabtu 5 Februari 2022.


Sabtu bersih ini merupakan agenda rutinitas yang dilakukan, Sabtu Bersih ini pula merupakan program dari Walikota Makassar” ucapnya.


Menurunya untuk menuntaskan program vaksinasi Covid-19 di wilayah Ujung tanah, Salah satunya menyisir di Kelurahan Cambayya khususnya daerah pesisir, Penyisiran dilakukan secara humanis.


“Untuk mencapai percepatan pemerataan vaksinasi maka yang kami lakukan yakni secara langsung Sambangi rumah warga yang belum di Vaksin melalui dengan pendekatan persuasif” terangnya..


Ibrahim menjelaskan Untuk melawan Covid-19, pemerintah Kecamatan Ujung tanah selalu mengingatkan kepada kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Ujung tanah untuk menyampaikan warganya untuk selalu patuhi prokes.


“Peran perangkat kelurahan baik itu melalui RT/RW salah satu ujung tombak untuk memberikan sosialisasi guna membangun kesadaran masyarakat agar ikut serta dalam memutus ramtai penyebaran covid-19, kata Ibrahim Chaidar Said Camat Ujung Tanah.

 

Camat  Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si menyampaikan tiap hari sabtu selalu melakukan kebersihan wilayah mulai dari tingkat Kecamatan maupun di tingkat Kelurahan. (*)