Jumat, 24 Juni 2022

Ketua DPC Asosiasi Advokat Indonesia Berharap Dapat Bersinergi

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Walikota Makassar Danny Pomanto gelar kegiatan dinner untuk para Peserta Musyawarah Nasional VI  Asosiasi Advokat Indonesia (AIA), kegiatan tersebut berlangsung selmaa tiga hari di Anjungan Pantai Losari. Acara tersebut di hadiri sekitar 400 orang dari 38 DPC Asosiasi Advokat Indonesia (AIA). Jumat (24/6/2022).


Ketua DPC Asosiasi Advokat Indonesia (AIA) Asman Husna, S.H,.MH. saat di konfirmasi mengatakan  bahwa pertama  ia merasa bangga dan berterima kasih kepada Walikota Makassar, yang telah memfasilitasi peserta Asosiasi Advokat Indonesia (AIA). 


"Kedatangan  kita di acara Musyawarah Nasional Asosiasi Advokat Indonesia (AIA), di 38 DPC seluruh Indonesia. Tentu sangat membanggakan buat makassar, karena dengan ikon yang di perlihatkan ini teman - teman seluruh Indonesia. Bisa melihat di makassar ini rupanya sangat maju,"ungkap Asman.

  

Dia berharap agar kedepan organisasi - organisasi  yang ada di Indonesia, khususnya organisasi Asosiasi Advokat Indonesia (AIA). Dapat bersinergi sehingga makassar dapat dilihat oleh Peserta Musyawarah Nasional VI Asosiasi Advokat Indonesia (AIA).


"Sama tadi dengan  teman yang naik nyanyi dari Jember, akhirnya menyatu dengan peserta Asosiasi Advokat Indonesia (AIA). Dengan adanya kegiatan seperti ini mereka dapat melihat bahwa rupanya Makassar ini hebat ya,"jelasnya. (Ln).