Rabu, 20 Juli 2022

Dishub Makassar Melakukan Pemantauan Traffic Light Serta Penertiban Spanduk Iklan Liar

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Untuk memberikan kenyamanan dan mengantipasi kecelakaan bagi pengendara, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar melakukan pemantauan traffic light serta penertiban spanduk iklan liar, 19/07/2022



Pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Makassar Iman Hud, menurunkan Bidang Sarana dan Prasarana bersama Seksi Pemeliharaan, dan 17 personelnya. 




"Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Dishub Makassar,  untuk memastikan traffic light berjalan dengan baik dan pencabutan spanduk iklan liar yang terpasang di tiang traffic light.




Karena adanya baliho atau spanduk yang terpasang bukan pada tempatnya dapat merusak ke indahan kota  dan dapat mengakibatkan pengendara tidak melihat kampu lalu lintas sehingga menimbulkan kemacetan bahkan bisa menimbulkan kecelakaan," tutur Iman Hud.




Dalam giat tersebut Dishub Makassar menyisir beberapa Jalan di Kota Makassar, antaranya, persimpangan Jalan. Kasuari, Jalan . Ratulangi, persimpangan Jalan Dr Ratulangi, Jalan Sungai Saddang Lama, perimpangan Jalan Sulawesi, Jalan Sangir, persimpangan Jalan Veteran / Jalan Kerung Kerung, Perslangan Jalan Veteran Selatan/ Jalan Sungai Saddang Baru(**).