Minggu, 17 Juli 2022

Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas Dinas Pariwisata Makassar Membuka Kegiatan Inkubasi Periklanan

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas Dinas Pariwisata Kota Makassar Bapak Zulkifli Salam S.IP membuka kegiatan Inkubasi Periklanan pada hari Minggu 17 Juli 2022 bertempat di Hotel Ibis Styles Makassar Jl. Ratulangi Makassar. 


Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 17 - 20 juli 2022 


Periklanan yang memiliki partisipasi besar dalam bidang usaha sendiri merupakan suatu media penyampai informasi secara visual kepada para konsumen atau masyarakat industri yang memfokuskan pada ke kreativitasan pengiklanan ini membuat banyak perusahaan berlomba-lomba menarik perhatian masyarakat. 


Kegiatan Inkubasi Periklanan ini mengacu pada visi dan misi bapak Walikota Makassar untuk memberikan masyarakat Kota Makassar skill training gratis dan penyediaan dengan kemudahan akses peluang kerja dan peluang bisnis baru. 


Kegiatan Inkubasi Petiklanan ini adalah Lokakarya untuk para pemula dalam bidang periklanan dengan mengarahkan para peserta pada proses penciptaan iklan semenarik mungkin, termasuk menyimak dan melihat langsung proses pembuatan storyboard periklanan 


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi pemicu serta pemacu para pelaku industri kreatif sub sektor periklanan dapat menjadi salah satu sektor yang dapat membangkitkan kembali laju perekonomian yang ada di Kota Makassar. (*).